WELCOME TO JAGUAR303 BONUS CASHBACK 5-15% ,CASHBACK SABUNG AYAM (COCKFIGHTING) 5% - 15%,ROLLINGAN SABUNG AYAM (COCKFIGHTING) 0.25%,PROMO BONUS ROLLINGAN CASINO LIVE 0.7%,PROMO BONUS 10% BOLA TANGKAS,HOT PROMO BONUS REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP

http://www.jaguar303.netwww.jaguar303.netwww.jaguar303.infowww.jaguar303.netwww.jaguar303.net

BERNARDO SILVA AKUI SHAKHTAR DONETSK LAYAK BUNGKAM MAN CITY

 

AGEN SABUNG AYAM  - Manchester City meraih hasil yang kurang menjanjikan kala melakoni laga pamungkas di Grup F Liga Champions musim 2017-2018. Melawan Shakhtar Donetsk, Man City harus puas menyelesaikan laga dengan kekalahan 1-2 dari lawannya tersebut.

 

Dalam pertandingan yang digelar di Oblasny SportKomplex Metalist tersebut, Man City memang tampil sangat buruk sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Shakhtar melalui aksi dari Bernard dan Ismaily.

Sementara gol balasan Man City hadir dari sepakan penalti Sergio Aguero ketika laga memasuki menit-menit terakhir. Meski begitu, Man City tetap lolos ke 16 besar Liga Champions dengan berstatus sebagai juara Grup F.

 

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain andalan Man City, yakni Bernardo Silva. Pemain Timnas Portugal tersebut mengakui bahwa Shakhtar bermain lebih baik ketimbang Man City, dan layak keluar sebagai pemenang di pertandingan dini hari tadi WIB.

 

“Pertandingan tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Di babak pertama mereka lebih baik dari kami, mereka memiliki gol dalam pikiran mereka dan ini adalah kemenangan yang pantas, selamat kepada mereka,” ucap Silva, seperi dikutip dari Goal

 

“Ketika melakoni babak kedua pertandingan ini, kami mencoba untuk bangkit dan memiliki peluang. Akan tetapi sangat disayangkan kami baru mencetak gol di akhir pertandingan,” sambung mantan pemain AS Monaco tersebut.

 

Man City pun saat ini tengah harap-harap cemas terkait hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Terlebih sejumlah klub papan atas macam Real Madrid, Bayern Munich, Juventus, dan Sevilla yang gagal keluar sebagai juara di grup mereka masing-masing.. AGEN BOLA TERPERCAYA